Sony Ericsson Xperia PLAY

Posted by luthful hakim on Monday, July 2, 2012

·         Xperia™ PLAY





Ponsel pintar(smartphone) Android ini memiliki sertifikasi layaknya PlayStation. Menjadikan Xperia play sebagai smartphone pertama di dunia yang dibangun dengan sertifikasi PlayStation, berkat kepakaran Sony Computer Entertainment di bidang permainan.

Xperia play dilengkapi tombol khusus permainan, tombol bahu, dan joystick sentuh analog. Dengan phonsel slide ini, permainan dimainkan dengan gaya konsol, menjadikan anda bermain layaknya seorang profesional.



Permainan menjadi semakin seru, dukungan suara stereo yang cemerlang, warna yang jernih dan grafika 3D, sehingga Sony Ericsson Xperia PLAY bisa memenuhi kebutuhan untuk pengalaman bermain yang lengkap.

Layar sentuh yang jernih 4 inci dan 16 juta warna,  ditenagai oleh prosesor grafis Snapdragon turut memenjakan mata pengguna Sony Ericsson Xperia PLAY.



Aplikasi yang melimpah seperti penunjuk jalan, Konversi mata uang atau mengobrol dengan teman anda? dengan Sony Ericsson Xperia PLAY semua bisa. Dapatkan aplikasi untuk setiap situasi dan kebutuhan, bisa anda dapatkan di Google Play™. Lebih dari 250.000 aplikasi dapat dipilih sesuai kebutuhan anda.
.


Diberdayakan secara gaul – berisi Facebook
Sony Ericsson Xperia PLAY juga diberdayakan oleh Facebook, sehingga anda bisa tetap terhubung secara efisien. Bertemu, berjejaring, berbagi. Dengan Facebook di Xperia, semuanya terasa lebih mudah dari yang biasanya. Komentari foto. Melihat acara Facebook di kalender ponsel. Mendengar lagu-lagu baru. Klik ‘Suka’ langsung dari pemutar musik, lalu poskan di halaman Facebook, agar semua teman mengetahui.

Gunakan pula  Gmail untuk membaca dan menulis email di mana pun berada. Kirim pesan instan melalui Google Talk. dengan Sony Ericsson Xperia PLAY semua jadi lebih seru.